Minggu, 14 November 2010

sebelumnya gue bersyukur banget sama Allah yang telah ngasih gue kesempatan buat pergi observasi rumpun ke baduy .. buat orang tua gue juga , yang udah ngerestuin gue pergi ke baduy .. terus buat temen temen gue yang udah ngasih keceriaan gue dan nemenin gue selama disana ..


Baduy .. tempat yang penuh kedamaian dan ketenangan ..  Alamnya indah banget ,sungainya jernih banget .. udaranya sejuk banget , dan masih banyak kemewahan yang ga bisa disebutin satusatu ..

perjalanan ke desa gazebo butuh waktu 2 jam .. naik gunung turun gunung .. naik lagi , turun lagi , jalannya terjal dan juga berbatu .. bagainmana orang baduy dalpat bertahan di lingkungan yang seperti ini ???


mereka bilang , hanya butuh waktu 30 menit buat perjalanan dari ciboleger ke gazebo , padahal gue jalan kesana dengan susah payah memerlukan waktu sekitar 2 jam ! waaaah hebat banget kan orang orang baduy ..

para lelaki disana kebanyakan bekerja sebagai petani , dan pedagang .. sementara wanita sebagai penenun . pokoknya banyak deh yang menarik dari baduy ,, heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar